Selasa, 05 Mei 2009

Cafe dan Apartemen Kecil

Siang kemarin Selasa 5 Mei 2009, jam istirahat siang, sambil menunggu mengurus Kartu Keluarga yang tak kunjung jadi, aku menyempatkan makan siang di Lantai 3 BCS Mall Batam.

Aku mau nyari soto yang panas, kebetulan karena aku lagi flu, makanya butuh 'kuah yang panas' buat 'mendobrak' hidungku yang mampet. Di lantai atas BCS Mall, memang tempat food court, tempat aneka makanan tersaji berderet-deret. Tapi aku tertarik ke counter 'Arum Bandung' sebuah warung makan kecil yang menyajikan aneka makanan khas sunda.

Ada mie koclok Bandung, mie kuah, bakso kuah...wuih, asyik nih! Cocok buat terapi penyembuhan hidungku yang mampet...

Tapi, daripada 'gambling' mencoba-coba rasa yang belum jelas, akhirnya kuputuskan untuk membeli nasi soto Bandung dan jeruk panas. Siip...perpaduan yang pas, buat menghajar hidungku yang mampet ini.

Sambil menunggu pelayanan menyuguhkan pesananku, aku menikmati suasana di warung kecil yang dipoles nuansa modern itu. Asyik juga yah...punya cafe kecil yang manis kayak gini..

Yah, cita-citaku memang pingin punya 'apartemen kecil' yang asri, di bawahnya ada 'cafe kopi' atau cafe kecil yang nyaman, cozy,...tempat para penghuni apartemen kecilku berkumpul, ngobrol, sarapan, minum kopi, main catur,...pokoknya berinteraksi deh.

Simbiosis mutualisma yang manisss.

Kalau malam, para penghuni apartemen kecilku nggak usah susah-susah nyari mie rebus, kalau pagi tidak repot nyari sarapan nasi goreng atau sekedar ngopi...

Aah...kapan yah, cita-citaku itu terlaksana?... Dan modalnya dari mana?...hehehe
Just still 'play-play' in my dream...(bahasa Inggris tingkat paling dasar yang aneh...)

Oke deh, itu masih sebatas keinginan (yang menggebu-gebu) di otakku.
Someday... aku akan mewujudkan mimpi-mimpi itu.

Oh iya, jeruk panas datang...nasi soto Bandung datang. Dan inilah harga makan siangku : jeruk panas 10 ribu, nasi soto Bandung 13 ribu...totally 23 ribu!

Waaks?!...mahal juga ya..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar