Sabtu, 02 Mei 2009

Jam 02.01 Dinihari

Aku mau nulis apa yah...

Kayaknya sudah lama banget nggak nyorat-nyoret lagi blog-ku ini, padahal dulu niat bikin blog ini adalah untuk membuang semua ide yang ada dalam otakku. Melancarkan kembali hobby lama yang sempat terpendam. Pokoknya harus nulis. Apapun deh...

Walaupun aku jarang nulis di blog ini, aku juga nulis-nulis di Kompasiana, melongok FB, menulis di blog anak sulungku Alif (dan lagi merancang blog baru untuk anak ke-2 ku, Aby), dan blog-blog-ku yang lain di Wordpress.
Yah...memang banyak blog yang aku buat, dengan bidang khusus masing-masing...

Tapi, aku usahakan untuk terus 'mengurus' blog ini. Karena blog ini akan aku jadikan semacam 'jejak kenangan' untuk aku kelak. Biar suatu saat nanti, aku bisa menggali kembali semua kenangan yang terjadi di hari ini, yang akan menjadi hari lampau suatu saat nanti.
Blog ini aku bikin tidak ada spesialisasi bidang apa pun, apa yang mau aku coret dan tulis, aku tumpahkan di sini...

Seperti saat ini, jam 2 dini hari (Minggu, 03 Mei 2009), sambil nonton bola Real Madrid VS Barcelona, aku sempat-sempatin nulis blog ini. Nah...sementara di luar, baru saja turun rintik hujan setelah tadi cuma angin-angin besar yang menggoyangkan pohon salamku di teras.
Mama Alif, Alif dan Aby masih nyenyak...

Asyik, hujan turun di dini hari ini....suaranya indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar