Rabu, 06 Mei 2009

Film India

Tadi barusan (mencoba) menikmati film india, judulnya kira-kira KRISNA (...bener nggak yah?), di TPI jam 8 malem.

Selama ini, memang saya paling nggak menikmati kalau menonton film india, lamaaaa...dan jalan ceritanya bisa ditebak, percintaan dua anak manusia yang keluarganya musuhan, konflik...dan akhirnya ...akur, damai, selesai deh.

Dan yang pasti...ada adegan nari-nari, muter-muter di pohon, hujan-hujanan, slow motion yang berlebihan (lebay kata anak jaman sekaran seh) ...

Hampir, sebagian besar film india kayak gitu temanya, dari jaman dulu sampai jaman sekarang. Dari film hitam putih sampai film berwarna... gak jauh-jauh beda, cuma variasinya aja yang dikembangkan.

Dan anehnya, film merupakan salah satu industri andalan di India. Tidak pernah surut produksinya dari jaman dulu, bahkan akhir-akhir ini bisa menembus pasaran holywood...

Keren, kan?

Padahal ceritanya melulu kayak gitu, dari jaman saya kecil sampai sekarang...
gak ada yang berubah jauh, tapi kok bisa bertahan yah?

Mmm...kira-kira kenapa yah?

Oh iya..pada saat saya nulis postingan ini, jam 10.30 malem, ternyata film itu belum selesai juga...tuh kan, lamaaa banget, dan saya males menontonnya lagi hehehe...Tuh kan, saya belum pernah menonton secara tuntas, 1 pun ... film india.

Ntar, besok-besok aku coba lagi ah...semoga bisa tuntas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar