Rabu, 13 Mei 2009

Jalan Favoritku

Inilah jalan favoritku,

sebuah jalan kecil selebar (kira-kira) satu setengah meter, dengan pepohonan lebat dan rimbun yang meneduhi di kiri kanannya.

Jalan ini, kebetulan terletak di sekitar 'belakang' kantorku di daerah Bukit Senyum Batu Ampar, Batam. Sehingga setiap hari, aku sempatkan untuk menikmati menyusuri jalan kecil rindang ini.

Kalau pulang kantor, mencari sarapan pagi atau urusan lainnya, aku usahakan untuk menyusuri jalan itu. Melewati jalan ini, seraya aku terdampar di tempat lain, bukan daerah Batam.
Batam yang aku kenal selama ini dengan rumah liar, panas, jalan rusak dan sampah yang bertumpuk-tumpuk, seakan lenyap ketika menyusuri jalan ini.

Seakan aku berada di tempat lain, di Bogor, Cianjur atau daerah pegunungan yang berimbun-rimbun pohonnya.

Kalau anda ingin ikut menyusuri jalan ini juga, jalan ini terletak di daerah bukit senyum, di dekat sekolah menengah multimedia Batu Ampar, Batam. Tak jauh dari kantor bea dan cukai.

Cobalah cari, dan nikmati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar