Kamis, 28 Mei 2009

Barcelona, Jawara Liga Champion 2009

Akhirnya, mulus juga Barcelona menjinakkan Manchester United (MU) 2-0 di Stadion Olympico, Roma, Italia.


Yah, sedari dulu saya memang menggandrungi Barca. Walaupun jaket yang sering saya pakai berlogo MU, dan orang-orang banyak mengira kalau aku penggemar berat MU. Mereka tertipu hehehe... ini taktik intelejen tingkat tinggi, guys!
Samarkan dirimu, jangan mudah jadi 'sasaran tembak' musuh-musuhmu.

Saya memakai jaket MU, karena emang model jaketnya keren, bukan karena aku fans berat ama MU. No...
MU terlalu 'sombong' dengan uang berlimpah dan tingkah CR7 yang pongah.
Aku lebih menyukai tim-tim yang tidak glamour, pemainnya bukan tipe borjouis, tidak kemaruk uang dan permainannnya cantik, indah, fair play.



Dan, Barca adalah tim itu.
Dia terlahir bukan dari kasta raja, tapi tercipta dari para pemain yang punya permainan indah dan tidak mendewakan duit, tidak berlumuran dunia glamour.
Mereka rakyat jelata yang bersinar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar