Sabtu, 04 April 2009

Awalnya...

Aku bikin blog ini, pada hari Sabtu (04/04/2009) selepas subuh, sambil menemani anak sulungku Alif yang sedang nonton kartun di TV dan anak keduaku, Aby yang tengah tidur sambil merengek-rengek karena sedang terkena demam.

Kenapa aku bikin blog ini? Entahlah, tapi yang pasti aku emang pengen nulis tentang apa pun, mau berceloteh tentang apa pun, bercerita tentang apa pun. Entah tulisannya enak dibaca atau nggak, yang penting aku bisa mencurahkan niatku ini.

Semoga saja sih ada gunanya, setidaknya untuk membuang waktu.

Maaf saja, kalau gaya bahasanya tidak enak dibaca dan tidak sesuai Ejaan Yang Disempurnakan (EYD), atau malah keluar dari kaedah tata bahasa penulisan.
Sorry.

Setidaknya, dengan menulis di blog ini, aku bisa menempelkan semua pikiranku, membuang semua ide yang ada di otakku, mencurahkan segala rasa yang ada di kepalaku.
Soalnya, aku inget waktu jaman dulu ketika SMP dulu. Rasanya waktu itu, untuk menempelkan tulisan-tulisanku di koran lokal kotaku, susahnya minta ampun.
Berkali-kali tulisanku tidak dimuat, atau dikembalikan oleh redaksi.

Uh, betapa kecewanya waktu itu.

Pernah coba-coba mengirimkan tulisan dan cerpen ke majalah remaja ibu kota, eh...berkali-kali ditolak, selebihnya...tidak pernah kembali tanpa alasan yang jelas.
Mungkin tulisanku dulu, missing in action.

Untung, jaman sekarang ada sarana bernama blog ini. Jadi, tanpa perlu ragu lagi, tulisanku bakal ditolak atau tidak dimuat, untuk dibaca oleh anda semua.
Terima kasih blog!

Sekian dulu,
aku tulis celoteh awal ini pada hari Minggu siang, sambil menemani anak-anakku makan siang dan main-main di ruang tengah.
Di TV, ada iklan kampanye...."contreng caleg Gol***, contreng caleg Gol***" dan sialnya, kedua anakku dengan fasihnya menyanyikan lagu iklan kampanye itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar