Selasa, 07 April 2009

Nunggu Liga Champion

Aku nulis coretan ini, untuk membuang waktu sambil menunggu siaran liga champion di RCTI.

Kalo menurut jadwal yang aku baca di koran Kompas sih, pukul 01.30 WIB antara MU dan FC Porto. Siapa yang bakal menang? itu yang sedang aku nantikan.

Aku dukung siapa?
Yang pasti, aku menjagokan team underdog, kuda hitam yang tidak diperhitungkan. Untuk membuktikan kalau 'akar itu lebih berarti daripada bunga'
Akar adalah bunga yang menaklukan kesombongan...

Rasanya puas aja, kalau menyaksikan team bertabur bintang dan berlimpahan milyaran uang, keok gara-gara team kecil yang dianggap remeh. Biar orang yang suka taruhan pada bangkrut, dan menjungkirbalikkan teori para pengamat bola.
Hehehehe...

Btw, bola itu bundar dan show must go on!
Siapapun yang menang, yang penting permainannya berkualitas dan enak ditonton...

Selamat menyaksikan!

1 komentar:

  1. kasian bener, kosongan...hehee....
    ni da 1 isi....
    wakakaaaa

    BalasHapus