Jumat, 10 April 2009

Yang Ngambek, Yang Oposisi

Sebelum sholat maghrib, putra sulungku Alif ngambek, gara-garanya aku mengganti chanel TV nya (sinetron aneh dengan judul Tarzan Cilik), dengan stasiun TV yang menayangkan quickpoint Pemilu.

Aku pengen tau, posisi 10 partai terbesar, apakah masih tetap sama atau sudah bergeser. Eh, ternyata tetap sama...
Dan partai pilihanku masih tetap kalah hehehe...

Btw, kemudian yang membuat aku 'sebel' adalah berita-berita para petinggi partai yang pada ngambek, menyalahkan 'kecurangan' pemilu dan bersemangat akan beroposisi...
Gile beneeerr...
Aku yang rakyat jelata dan jelas-jelas partai pilihanku kalah, santai aja kok...kalah atau menang, itu mah biasa dalam pertandingan apa pun

Pagi-pagi buta sudah ngomongin 'oposisi'?
Ngapain sih oposisi? paling-paling mau ngerecoki program pemerintah, dan bukannya mengkoreksi dengan sehat...
Soalnya, selama inilah yang aku saksikan bentuk oposisi yang ada di Indonesia baru-baru ini

Makanya, cuma orang-orang ngambek dan kalah dalam politik yang mau membikin oposisi di pagi buta begini...
persis anak kecil umur 6 tahun, yang ngambek gara-gara chanel TV nya aku ganti....
Padahal para pemimpin partai itu para orang dewasa yang ngaku negarawan lho,

Berarti anakku, ada bakat jadi calon oposisi neh?
GAWAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar